Selasa, 05 Februari 2019

[Sponsored] Game Gratis Android Terbaru 2019 Paling Recommended

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bermain game merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak disukai oleh semua kalangan. Ya, mulai dari kalangan anak hingga orangtua, baik laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak terhibur saat memainkan game melalui perangkat hp androidnya.

Nah, game-game android terbaru yang bermunculan pada awal tahun 2019 ini jauh lebih seru lagi, lho. Berbicara soal game gratis, pada ulasan kali ini juga akan mengulas seputar beberapa game android terbaru dan gratis 2019.

Credit: Shutterstock


1. Looney Tunes World of Mayhem


Bagi mantan anak tahun 90an, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan film Looney Tunes. Ya, Looney Tunes ini merupakan salah satu film kartun yang paling populer di era 90an. Dengan hadirnya game Looney Tunes World of Mayhem, tentunya kalian akan bernostalgia kembali pada masa kecil bersama para karakter dari film Looney Tunes yang menggemaskan.

Game yang satu ini termasuk game RPG Android, yang tampil dengan visual 3 dimensi. Meski tampil dengan visual 3D, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi unsur klasik khas Looney Tunes. Adapun mengenai beberapa karakternya yang dapat kamu mainkan seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Marvin the Martian, Tazmania, dan lain sebagainya. Mengingat tampilan visual dan grafiknya yang sangat bagus, maka tak heran jika ukuran file dari game Looney Tunes World of Mayhem ini mencapai 93 MB.

2. PES 2019 Pro Evolution Soccer


Ini dia salah satu game android terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers bola di seluruh dunia. Menurut kabar yang beredar, terdapat beberapa upgrade pada pemain dan fitur permainannya, lho. Game ini didukung dengan Unreal Engine 4, yang tentunya dapat menciptakan grafis dengan kualitas nomor wahid. Dengan kualitas grafis yang sangat baik, sangatlah wajar jika ukuran file dari game PES 2019 Pro Evolution Soccer ini mencapai 1,3 GB. Tapi di zaman di mana hp android memiliki storage yang besar seperti sekarang ini, rasanya ukuran file bukanlah masalah.

3. FishingStrike


Bagi yang suka dengan game memancing ikan, maka FishingStrike ini merupakan salah satu game android yang wajib kalian download. Semakin banyak level yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin-poin yang akan kamu dapatkan, sehingga poin tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli peralatan dan perlengkapan memancing yang baru. Terdapat pula mengenai informasi jika kamu gagal menangkap ikannya, serta informasi mengenai bobot ikan, kelas, dan level ikannya. Tak hanya sampai disitu saja, kamu juga akan menemui fitur pusaran air yang tentunya akan jauh lebih menantang.

Lantas, berapakah ukuran filenya? Mengenai ukuran filenya, game FishingStrike ini berukuran sekitar 215 MB.

4. Seven Knights


Game android terbaru dan terbaik 2019 berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Seven Knights. Ya, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Pada game Seven Knights edisi terbarunya ini, terdapat penambahan karakter hero baru yang bernama Silvesta. Tak hanya itu saja, terdapat juga Mercure's Dark Magic Lab yang sudah terbuka serta ada beragam hal baru lagi yang ditambahkan pada Seven Knights Puzzle. Game yang satu ini memiliki ukuran file sekitar 40 MB.

~~~

Credit: Pixabay

Itulah beberapa game android terbaik dan terbaru 2019 yang paling recommended. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satu gamenya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES