Senin, 02 September 2019

[Sponsored] Model Rambut Pendek Sebahu Wanita

Rambut merupakan bagian penting dari sebuah penampilan seseorang, khususnya bagi kaum hawa. Karena rambut bagaikan mahkota bagi wanita. Sekarang ini banyak model-model rambut pendek sebahu wanita yang bisa digunakan.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan memberikan informasi tentang model rambut pendek sebahu wanita sebagai berikut ini:

Rambut-pendek-wanita
Credit: Pixabay

1. Model Rambut Belah Ke Samping


Bagi anda yang memiliki rambut tebal bisa mencoba model rambut belah ke samping ini. Caranya adalah bagi dua pertiga bagian rambut dan sisihkan ke samping. Dengan demikian akan membuat rambut anda lebih tipis dan akan tampil profesional.

2. Apricot Hair


Mungkin anda pernah berpikir untuk mengganti warna rambut menjadi lebih cerah. Di sini anda bisa melakukan perubahan warna yang kontras dengan warna alami rambut. Dengan begitu, alhasil rambut anda akan nampak lebih indah terutama bagi anda yang memiliki kulit putih. Namun jika anda memiliki warna kulit hitam atau sawo matang, maka hasilnya mungkin akan kurang optimal.

3. Curly Hair


Model curly hair ini juga bisa disebut dengan rambut keriting. Namun keriting disini bukan berarti seluruh rambutnya menjadi keriting, akan tetapi hanya pada bagian tengah sampai ujung rambut saja. Tentunya hal ini akan membuat rambut anda kelihatan lebih bervolume dan membingkai wajah dengan sangat mempesona.

4. Blunt Bob


Cara untuk membuat model rambut ini adalah dengan cara memotong semua ujung rambut sama panjang hingga sebahu. Dan bagi anda yang memiliki rambut tipis serta leher agak jenjang bisa mencoba model rambut ini supaya rambut kelihatan lebar dan tebal yang bisa menutupi leher anda.

5. Shaggy Hair


Rambut shaggy biasanya sederhana, dimana hanya rambut yang agak lusuh dengan ikatan rambut rapi yang membentuk setengah lingkaran. Akan tetapi rambut shaggy ini bisa menjadi pilihan anda yang memiliki bentuk wajah lonjong. Dan model rambut ini sangat cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa.

6. Shaggy Pendek


Bagi anda yang memiliki masalah dengan rambut tebal, mungkin model rambut ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Karena model shaggy pendek ini bisa membingkai wajah anda secara natural.

7. Gaya Rambut Untuk Wajah Oval


Memiliki bentuk wajah yang oval tentunya harus anda syukuri, karena bisa menggunakan berbagai model rambut. Apalagi ditambahkan dengan berbagai aksesoris yang bisa membuat penampilan anda semakin menarik dan manis.

Tied-hair
Credit: Pixabay

8. Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat


Orang memiliki wajah bulat tentunya akan memiliki pipi yang agak tembem atau chubby. Oleh karena pilihlah model rambut yang cocok bagi anda. Dalam hal ini, anda bisa mencoba dengan sedikit poni tipis dan rambut samping yang membingkai wajah.

9. Gaya Rambut Untuk Wajah Memanjang


Mungkin Anda yang memiliki bentuk wajah memanjang merasa bingung untuk memilih model rambut yang cocok. Tenang saja anda bisa mencoba menggunakan model rambut pendek dengan rambut warna coklat lurus yang bagian ujungnya melengkung ke dalam.

10. Ponytail


Model ponytail (kuncir ekor kuda) ini simpel namun tetap cantik. Selain itu, model rambut ini sangat mudah untuk diaplikasikan sehari-hari yang akan membuat sisi wajah anda nampak lebih jelas.


Mungkin itu saja informasi kali ini tentang model rambut pendek sebahu wanita. Semoga bermanfaat khususnya bagi para wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menawan. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES