Sabtu, 12 Agustus 2017

[Recook] Introduction

Assalaamu'alaykum ^^

Blog udah dot com, harusnya makin produktif, ya.  Meski sampe sekarang aku masih rada males, sih. Sosmed dan game itu godaan banget 😭

Habis bewe-bewein balik para komentator(?) tertjinta, aku kepikiran buat recook resep ayam yang ada di salah satu blog. Kebetulan aku juga belum pernah ngicip resep ayam itu. Tunggu postingannya, ya.


Awalnya begitu. Pengen eksekusi satu resep karena sering denger namanya tapi belum pernah tau rasanya. Kesini-sini kok jadi pengen eksekusi yang lain juga, meski biasanya cuma wacana 😅

Biar bisa rutin update blog (selain dari ECB), akhirnya aku bikin rubrik [Recook], deh. Sebulan sekali aja. Update tiap tanggal 12. Dimulai bulan September, insyaallah.



Resep yang bakalan aku recook itu resep yang belum pernah aku coba sama sekali di dapurku, atau resep yang belum berhasil aku taklukkan.

Nanti akan aku tampilkan resep aslinya (dengan menyertakan link ke situs sumber resep kalau memungkinkan), ditambah beberapa keterangan kalau takaran atau bahannya aku modifikasi sedikit.

Kalau mau coba bikin juga, lihat resep aslinya aja, ya. Soalnya suka males bongkar alat, trus kadang bahannya ada aja yang lupa dibeli, atau terlalu mahal untuk dibeli. *Cry

"Kenapa gak nulis resep sendiri aja?"

Karena gak bisa. 😅

Oh iya, kalau ada yang mau saranin resep masakan untuk aku coba, boleh banget, lho. Silakan kirim link resep nya ke e-mail yang tertera di sidebar. Jangan di kolom komentar, ya :)

Mau kirim resep garapanmu? Boleh. ^^
Kirim resep berserta nama kamu dan link salah satu media sosial kamu ke e-mailku.

Semoga [Recook] ini bisa jadi salah satu rubrik yang bisa bikin aku tambah rajin masak dan nulis. Aamiin 😊

4 komentar:

  1. aaamiiin. semoga makin rajin dan ilmunya berkah.

    ditunggu tgl 12-nya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. makasih Mbak Diah, for always supporting me :)

      Hapus
  2. Lanjut mbaakkk,
    Ditunggu resep2 recook nya yak,
    :)

    BalasHapus

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES