Rabu, 09 Desember 2015

Introducing - Eternal Love

Ah, gak kerasa udah empat bulan gak update blog. Kali ini mau coba update dengan sesuatu yang gak biasa.

Pagi ini saya ngubek-ngubek file di komputer, berharap ada game bagus yang (mungkin) nyelip. Pas lagi asal-asalan mencet, terbukalah folder browsingan tentang Hina Matsuri (Festival Boneka) di Jepang.

Saya kaget lihat ada beberapa file rich-text format di sana. Saat saya buka salah satunya....JENG JENG...muncullah cerbung (cerita berkabung...eeh...bersambung) yang pernah saya buat kurang lebih tiga tahun yang lalu.

Bingung juga, rasa-rasanya dulu sudah dihapus, kok masih ada. Akhirnya kubaca semua sampai habis. Ah, this bring back so much memories... eh, nggak deng...biasa aja. Sebagian besar memori tentangnya sudah tergantikan oleh pak Suami.

Jadi cerbung ini sebenarnya saya buat pada masa jahiliyah dulu sebelum ketemu sama pak Suami. Zaman masih naksir-naksiran sama teman FB. Zaman nyari jodoh di FB #eh

The boy confessed to me that time, at the twenty ninth of February. Entah kenapa mesti di tanggal yang hanya muncul empat tahun sekali, yang dengan kata lain, sangat sulit untuk melupakannya. Awalnya karena kami menyukai game yang sama, lalu seiring berjalannya waktu, dia malah naksir karo aku. Well, me too, after he confessed.

Alhamdulillah sekarang sudah bisa lupa tentangnya. Tentang masa lalu. Tentang masa dimana saya masih cenderung ikut hawa nafsu. Saya bersyukur, Allah masih berkenan agar saya menjadi pribadi yang lebih baik. Allah datangkan seorang lelaki baik yang sekarang jadi suami saya. Proses menuju pelaminan sejak pertama bertemu pun hanya berjarak dua bulan. Tanpa pacaran, tanpa galau-galauan, kami menikah.

Seifer, I hope you will find the best one, too. Ganbatte ne!

Sekarang kenalan dulu dengan karakter-karakter dalam cerbung ini ya!

Disclaimer: Cerbung ini adalah fanfic (fanfiction) dari game Final Fantasy VIII buatan Squaresoft (kini telah bergabung dengan Enix menjadi Square Enix). Semua karakter (kecuali Duke) dalam fanfic ini adalah milik Square.

Karakter-karakter


Seifer Almasy

Luka di wajahnya adalah goresan pedang musuh bebuyutannya, Squall. Lelaki angkuh ini pernah tercuci otaknya oleh sorceress dari masa depan, Ultimecia, sehingga ia menjadi salah satu dalang kekacauan di dunia. Dia tersadar setelah Squall dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan Ultimecia.

Ellone Loire

Wanita ini memiliki kekuatan mengendalikan waktu. Sangat ingin mengubah masa lalunya yang kelam namun kekuatannya hanya bisa memutar ulang kejadian di masa lalu orang-orang yang dia kenal. Kakak angkat Squall.

Squall Leonhart

Pria ini memiliki luka yang sama dengan Seifer. Masa lalunya yang tidak menyenangkan membuatnya menarik diri dari orang lain. Rinoa lah yang berhasil mengubahnya menjadi pria yang lebih hangat. Anak kandung Laguna dengan Raine.

Zell Dincht

Tato di wajahnya membuat dia terlihat sangar meskipun sebenarnya hatinya baik. Hanya saja dia sangat tempramen. Lelaki yang jago tinju ini ternyata ahli mengukir cincin. Ia pernah membuatkan replika cincin milik Squall untuk Rinoa.

Rinoa Heartilly

Gadis periang ini adalah salah satu anggota pemberontak Galbadia saat Galbadia menjajah kota Timber, sedangkan ayahnya adalah petinggi di Galbadia. Awalnya sangat benci pada Squall yang terlalu cuek. Lama kelamaan ia mengetahui alasan kenapa Squall seperti itu, dan memutuskan untuk membantu Squall untuk menjadi lebih baik.

Laguna Loire

Dia adalah presiden Esthar. Di masa mudanya, lelaki ini suka bertingkah semaunya sendiri, namun ia sangat peduli pada orang yang kesusahan. Kakinya selalu kram ketika berhadapan dengan wanita cantik. Machine gun wielder. Ayah dari Squall. Mantan Galbadian Soldier ini pernah menjadi traveling journalist untuk majalah Timber Maniacs.

Raine Loire

Ibu kandung Squall ini dulunya adalah gadis desa. Ia menemukan Laguna yang terdampar di tepi laut, menolongnya serta merawat luka-lukanya. Kemudian cinta bersemi diantara mereka. Lalu mereka menikah. Namun kehidupan mereka yang sangat sempurna harus kandas di tengah jalan. Laguna pergi mencari Ellone yang disandera oleh antek-antek sorceress Adel saat perang sorceress. Raine melahirkan Squall kemudian meninggal sebelum Laguna sempat pulang.

Duke Deling

[OC] anak dari presiden Deling, Vinzer Deling. Dia adalah pewaris tunggal kekayaan ayahnya. Ibunya meninggal saat ia masih kanak-kanak. Dia sangat gila harta dan kekuasaan. Banyak wanita yang mengelilinginya, namun tak ada yang menarik minatnya. Ia jatuh cinta pada Ellone sejak pertama bertemu dengannya. Cintanya berubah menjadi obsesi saat mengetahui bahwa Ellone akan menikah dengan kekasihnya, Seifer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES