Kamis, 07 Mei 2015

...

Sepertinya akhir-akhir ini semangat saya untuk melakukan apapun menurun. Semangat menulis tidak ada. Setiap ada tema baru, saya menuliskannya di aplikasi notes di hp saya, tetapi selalu buntu di tengah jalan -_-

Menulis bagi saya itu gampang-gampang-susah. Saya baru memulai blogging (lagi) di awal tahun ini. Dulu blogging terasa mudah karena isinya hanya curhatan cinta monyet masa SMA. Saya kurang jago untuk menulis selain itu. Sepertinya saya perlu membiasakan diri menulis selain curhatan ^^'

Alhamdulillah 'alaa kulli haal, A390 milik saya hilang karena keteledoran saya, padahal banyak draft saya di sana. Ide-ide tulisan beserta foto penunjang tulisan yang belum sempat di backup membuat mood menulis saya turun drastis.

Selain itu, saya masih belum berani 'memulai' apapun. Banyak yang ingin saya kerjakan tapi banyak juga kendala yang menghadang. Saya masih takut melangkah. Ingin menekuni sesuatu yang menyenangkan tapi menghasilkan...apa ya? Saya merasa tidak punya keahlian apapun. *sigh

Aaaah, pengen nonton dorama.
Shinzanmono...
Abarenbo Mama...
Bambina...
Hungry...
Atashinchi no Danshi...
Sayangnya butuh banyak sekali kuota untuk melakukannya. ;-(

Ah, semakin ditulis rasanya semakin gak nyambung... it's enough for today. Thanks for reading :-)


2 komentar:

  1. memang nggak enak rasanya kalau ada yg mau dicurahkan tapi putus di tengah jalan. saya juga sering mengalami ini mbak.. rasanya nggak enaaak banget. sempat lama berhenti, baru di tahun ini aktif lagi, genjot diri lagi.

    saran saya, sabaiknya telaah lagi kenapa mbak perlu ngeblog. tiap orang punya motivasi berbeda. ada yg untuk nyari duit/keuntungan materil (biasanya artikelnya hanya tentang produk yang dijual, lomba-lomba, review, promosi, iklan dari pihak ketiga), ada yg mau bagi info (biasanya suka asal copas/ plagiat, tapi ada juga yg nggak sih), ada yg sekadar curcol (cerita harian, tetek bengek yg mungkin nggak terlalu penting bagi orang lain, tapi bisa berguna), ada yang menjadikannya media aktualisasi diri (berbagi ilmu yang dipahami dengan bahasa sendiri), dsb. Tetapkan saja mana yg pas di hati mbak.

    normal kok, ingin mendapatkan yg menyenangkan dan menghasilkan. saya juga pernah stuck ngeblog karena ngerasa nggak dapat apa2 dari blog. intinya, lakukan saja yg disuka baru bagikan ceritanya di blog. yang seringkali kita lupa, blog itu hanya alat (untuk menyampaikan ide), jadi sebaiknya berfokus pada kegiatan yg disuka, bukan pada alatnya saja. itu kata suami saya sih. soalnya saya juga sering kayak mbak... ^^ kita saling dukung ya ^^

    oke. gitu deh ya, semoga berkenan ya. salam kenal. saya follow supaya tambah semangat ngisi blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya memulai ngeblog lagi sejak beberapa bulan yg lalu itu karena ingin ikut berbagai lomba, to be honest.. karena sering gak menang, semangat ngeblog jadi loyo.. mencoba menulis hal lain tapi merasa kesulitan memilih kata..

      banyak hal yg saya sukai.. tetapi menuangkannya kembali ke dalam tulisan cukup sulit bagi saya.. ^^'

      Salam kenal ya Mak.. mudah2an saya bisa lebih semangat ngeblog lg :)

      Hapus

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES