Selasa, 10 Maret 2015

Hadiah Giveaway Pertamaku

Bismillah.

Pernahkah Anda mendapatkan sebuah hadiah yang sangat berarti untuk Anda? Atau sebuah hadiah yang memotivasi Anda untuk mengembangkan diri Anda?

Saya mengenal dunia blog sejak SMP. Waktu itu saya membuat blog untuk nilai mata pelajaran Komputer di sekolah saya. Belum ada rasa tertarik untuk menulis di blog. Kelas dua SMA, saya mulai menggunakan blog. Memasang widget-widget lucu dan mengisi blog tersebut dengan curhatan. Banyak sekali curhatan saya tentang cowok-cowok yang saya suka. Mulai dari si maniak game yang rambutnya selalu cepak, si lucu yang menyebalkan, si hitam manis, sampai si wajah-bule-yang-ternyata-ganteng teman SMP saya.

Setelah pangeran bermotor Scorpio datang meminang saya, saya berhenti menulis blog. Mengurus suami dan segala tetek-bengek rumah tangga menyibukkan saya. Tapi saya menemukan hobi baru yaitu blogwalking. Dulu belum kenal blogwalking, karena blog hanya dipakai untuk curhat kala itu. Saat sedang BW, saya bertemu kembali dengan seorang kawan saya semasa SMP di dunia maya karena melihat nama uniknya di komentar. Saya mulai kepoin blognya, membaca tulisan-tulisannya yang membuat saya berdecak kagum.

Di ulang tahun blognya yang kedua, dia mengadakan sebuah giveaway. Saya memberanikan diri untuk ikut walaupun debu tebal masih menyelimuti blog saya. Untuk yang tidak punya blog sebenarnya juga bisa ikut, tapi saya ingin menghidupkan blog saya lagi. Saya mulai ngeblog lagi setelah sekitar dua tahun sempat hiatus. Motivasi lainnya adalah karena blogger favorit saya saat itu juga sedang mengadakan giveaway buku duet Beliau dengan seorang blogger lainnya.

Saya tidak berharap terlalu tinggi untuk memenangkan kedua giveaway itu. Bagaimana bisa seseorang yang baru mulai menulis (lagi) bisa menang kontes?
Tapi rezeki memang gak kemana. Saya menjadi juara kedua di giveaway kawan saya. Saya mendapatkan sebuah daily journal dari Wardah. Hadiah pertama itulah yang memicu saya untuk lebih semangat menulis. Saya sangat bersyukur mendapatkan hadiah itu dari kawan saya. Hadiah yang mungkin kecil bagi orang lain, tapi artinya besar untuk saya. Semoga hadiah ini bisa saya maksimalkan manfaatnya. Terima kasih, kawan.



Tulisan ini diikutkan event Kado Maret dari Susindra Craft.

4 komentar:

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES