Selasa, 07 November 2017

Blibli Histeria 11.11: Puaskan Hasrat Belanjamu, Menangkan Paket Liburan Gratis ke Jepang!

Japan lovers mana suaranya?

Di Blibli lagi ada promo, nih, namanya Blibli Histeria 11.11. Untuk memeriahkan Harbolnas November 2017, selama 6 hari berturut-turut dari tanggal 6-11 November 2017, Blibli akan memanjakan kamu dengan banyak promo yang pastinya bikin acara belanjamu makin asyik.

Mau tau, ada promo apa aja?
Blibli-logo
Sumber: Blibli.com



Ada promo cashback 100% buat kamu yang belanja produk dalam kategori tertentu sesuai dengan harinya. Belanja trus dapet cashback, 100% pula! Siapa yang gak ngiler coba? Aku aja ngiler!

Ini rincian kategorinya:

SENIN: Ibu dan Anak, Mainan dan Video Games

SELASA: Kuliner, Home Living, Galeri di Indonesia

RABU: Kesehatan dan Kecantikan, Fashion Wanita

KAMIS: Olahraga dan Aktivitas Luar, Peralatan Elektronik, Aneka Gadget, Fashion Pria

JUM'AT: Otomotif, Tiket dan Voucher

Blibli-cashback
Sumber: Blibli.com

Selain itu ada promo 1111 juga, lho. Dapatkan barang berkualitas hanya dengan membayar Rp 11.000 saja. Asyik banget, kan? Cuma Blibli yang bisa kasih kamu promo dahsyat kayak gini.

Promo 1111 ini ada di jam tertentu. Pastikan kamu catet jamnya. Kalau perlu pasang alarm biar gak kelupaan. Karena harganya murah banget, mesti cepet-cepetan, lho, kalau nggak nanti kehabisan.

Menangin paket liburan gratis ke Sumba, Bali, dan Belitung yang akan diundi setiap harinya di periode 6 hari ini. Kalau bisa pergi kesana bareng orang tercinta pasti menyenangkan. Trip kamu kesana bakalan memorable banget, deh.

"Trus kenapa tadi manggil Japan lovers?"

Aku mau kasih tau ke Japan lovers, nih, kalau belanja di Blibli tanggal 6-11 November 2017, kalian berkesempatan untuk menangin grand prize paket liburan gratis ke Jepang! WOW!

Gunung-fuji
Sumber: Pixabay.com

Kapan lagi, kan, bisa pergi ke Jepang gratis? Apalagi sekarang udah mau masuk musim dingin. Atau udah ya? Meski di sana bakalan dingin banget buat orang tropis seperti kita, kalian pasti tetep excited buat pergi.

Musim dingin identik dengan salju. Buat yang tinggal di Indonesia dan belum pernah ke luar negeri sama sekali seperti aku, bisa melihat langsung hujan salju dan ngerasain dinginnya salju tuh impian banget.

Sekarang gak perlu mimpi lagi, deh. Langsung aja belanja di Blibli. Kencengin doa, mudah-mudahan kamu yang dapetin paket liburan gratis ke Jepang.

Aku sendiri juga pengen, sih, bisa liburan ke Jepang, gratis pula, tapi gak bisa karena cuti suami dijatah. Semoga suatu saat nanti bisa pergi. Aamiin.

Padahal aku pengen banget bisa berangkat. Pengen ngunjungin tempat-tempat wisata di sana, beli merchandise game yang aku suka, atau ngeborong yang lucu-lucu di 100 Yen Shop.

Tunggu apa lagi? Yuk capcus belanja di Blibli. Promonya beneran gak nahan, deh. Bikin pengen borong semuanya. Masih ada kesempatan hari ini sampai 4 hari mendatang. Mumpung masih tanggal muda, puas-puasin belanja, deh.

Oh iya, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya, ya, supaya makin untung dan makin besar kesempatanmu untuk menangin paket liburan gratis.

Jadi gimana? Udah siap berangkat ke Jepang?

Blibli.com
Big choices. Big deals.

Selamat belanja!

1 komentar:

Kindly share your thought here!
Please do not leave any links on the comment section.

Thank you! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES